Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli Lautan Biru Antisipasi C3 dan Cooling System

    Polres Cianjur -  Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Pagelaran Polres Cianjur melaksanakan Patroli Lautan Biru pada Minggu malam, 22 September 2024. Patroli ini dipimpin oleh AIPTU Asep Hendra bersama BRIPKA Nanda dan BRIPDA Rendy Rizaldi.

    Patroli yang dimulai pukul 23.30 WIB ini menyasar beberapa lokasi strategis, termasuk Pasar Malam Pagelaran, SPBU Pagelaran, Bank BJB, dan Bank BRI. Selain melakukan kontrol keamanan di tempat-tempat tersebut, patroli juga dilakukan sebagai bagian dari cooling system, yaitu upaya meredam potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menekankan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. “Patroli Lautan Biru ini kami intensifkan pada waktu-waktu rawan guna mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan keamanan lainnya, ” ujar Kapolsek.

    "Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kriminal C3 dan memastikan situasi di lokasi-lokasi vital seperti pasar malam, SPBU, dan bank tetap kondusif. Kami berharap masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dengan melaporkan hal-hal mencurigakan, " ungkap AIPTU Asep Hendra, salah satu petugas patroli dari Polsek Pagelaran.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Lakukan Patroli Cipta Kondisi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong

    Ikuti Kami