Patroli Sore Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Takokak

    Patroli Sore Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Takokak

    Polres Cianjur Polda Jabar - Personel Polsek Takokak melaksanakan kegiatan patroli sore dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, di bawah arahan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Takokak, AKP H. Marta Wijaya.

    Patroli sore ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana kejahatan dan gangguan lainnya. "Kami menjalankan patroli ini untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Takokak tetap kondusif dan aman bagi masyarakat, " ujar AKP H. Marta Wijaya.

    Personel Polsek Takokak berkeliling di berbagai titik strategis dan rawan di wilayah hukum mereka, melakukan pengawasan dan berinteraksi dengan warga setempat. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian. "Kami berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan Kamtibmas, " kata salah satu personel patroli.

    Kegiatan patroli sore ini disambut baik oleh masyarakat yang merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi di lapangan. "Patroli yang dilakukan secara rutin dan terencana ini diharapkan dapat mengurangi angka kejahatan dan gangguan Kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, " tambahnya.

    Patroli sore ini merupakan bagian dari komitmen Polres Cianjur, khususnya Polsek Takokak, untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah hukumnya. Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan tertib serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Sore Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    atroli KRYD Someah di Wilayah Hukum Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Kapolsek Cibeber Hadiri Acara Maulid Nabi SAW di Ponpes Darul Azhar Cihaur
    Polsek Campaka Laksanakan Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3
    Polsek Pagelaran Laksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System Jaga Kondusivitas Wilayah

    Ikuti Kami